Jumat, 11 November 2011

11 November 2011


Mmm,,,sebenarnya g tau juga ide gila dari mana lagi,,,gw pengen bikin blog,,,3 taon yang lalu kira kira gw semester 7 gw punya blog 5 tapi krn tugas kuliah yang seabrek,,,lupa trus mau posting apa, otak udah mampet, lama lama bukan hanya posting blog tapi username ma passwordnya juga pada lupa,,,,, kkkkkkk,,,,,3 taon lumayan lama juga tangan gw g pernah di ajak nulis serius,,,,sampe akhirnya gw ngadapin yang namanya TUGAS AKHIR alias SKRIPSI,,,,harus mengahadapinya soalnya gw dah semester tua selangkah lagi gw mundur masa studi,,,, hehehhee,,,bisa bisa kena DO,,,,g kebayang deehhh SEREM AMAT rasanya,,,,kkkkk....biasa laahhh,,,,gw sibuk sana sini,,,jadi kuliah gw lumayan lama lulusnya,,,,,hihihihihi

TUGAS AKHIR,,,,lumayan bikin gw stresss berat,,,, dikit dikit mimisan,,,,dikit dikit sakit,,,,yaahhh krn di dukung sm penyakit yg gw derita,,,,penyakit bawaan dari kecil....hehhehee,,,,Tugas Akhir jelas buat gw semakin jarang k kampus, paling bimbingan ma dosen 2 kali seminggu,,,,klo lagi muuddd,,,,betah betahin badan aja mendekam di perpus,,,sambil ngobrak ngabrik contoh skripsi tmn tmn yang dah pada lulus,,,,atooo,,,klo cuaca lagi panas,,,,gw masuk aja k perpus,,,NGADEM,,,,kkkkkk,,,,,tapi pertengahan bulan oktober kemaren musim ujan mulai menghantui,,, alhasil hampir 3 minggu gw sakit, demam, mimisan, batuk,,,,kondisi gw makin drop,,,uuufffhhhhtttt,,,, lebih parahnya lagi gw jarang bimbingan,,,,tapi tetap gw kerjakan,,,,hihihihi

Merasa jenuh dengan Tugas Akhir,,,,krn udah g ikut kuliah seperti biasanya jugaa,,,,gw akhirnya pengen nulis lagi,,,,tapi dimana,,,,?????? g tau jin apa yang masuk ke tangan gw,,,,,tiba tiba aja,,,,gw pengen ada sesuatu yang beda hari ini di tanggal 11 NOVEMBER 2011,,,,tanggal yang cantik tentunya,,,,hampir 8 jam gw hanya ngotak atik laman game online gw,,,, akhirnya kata kata BLOG muncul tiba tiba di otak gw,,,game online gw hentikan seketika SIGNOUT!!!! masuk ke web Blog,,,,liat liat fitur terbarunya,,,, sambil mikirin nama Blog yang pengen gw bikin,,,,CLIIIIING,,,,,, akhirnya gw nemuin template yang asik di mata gw,,,,atur sana sini fitur fitur blog,,,,comot sana comot sini,,,,akhirnya kelar,,,,BLOG BARU dengan nama AhRiCiDiNaVi,,,,,, lumayan aneh di dengar,,,,tapi sebenarnya nama Blog gw inisial dari nama kakak kakak and nama gw...
JUST REMEMBER MY OLD BROTHERs AND MY OLD SISTERs,,,,,(^,^)

Kembali MENULIS,,,,serasa ada yang baru di dalam hidup gw,,,,,HOPE BETTER,,,,dari Situasi yang kemaren kemaren,,,,dan gw bersemangat memulai Blog Baru gw ini,,,,,, SEMANGAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTT,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!! Hehehehehhee,,,,(^,^)


2 komentar: